Jumat, 05 Maret 2021

Pascasarjana IAIN Batusangkar Peroleh Akreditasi B Pada Dua Prodi Baru

 


BATUSANGKAR, pascasarjana -- Pascasarjana IAIN Batusangkar resmi memperoleh hasil Akreditasi B di dua Prodi baru yakni Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) dan Hukum Keluarga Islam (HKI), Selasa (5/1/21) pukul 10.00 WIB.

Hal ini diketahui oleh Direktur Pascasarjana IAIN Batusangkar Dr. Suswati Hendriani, M.Pd, M.Pd yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Batusangkar, Dr. Ulya Atsani, S.H, M.Hum.

"Puji syukur, alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah banyak membantu, kepada Bapak Rektor Dr. Marjoni Imammora, M.Sc beserta jajaran, Bapak Dr. Ulya Atsani, S.H, M.Hum (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu) beserta jajaran, Dosen-dosen selingkup Pascasarjana, mahasiswa, dan TIM akreditasi Pascasarjana yang solid dengan berjuang sepenuh hati dan jiwanya" ujarnya Dr. Suswati dengan kebahagiaan dan rasa syukur.

Dr. Suswati berharap Pascasarjana tidak boleh cepat puas, dan tidak sombong dar hasil yang sudah di dapatkan sekarang. Malah sebaliknya Pascasarjana harus lebih dapat merenung untuk merancang target-target selanjutnya agar Pascasarjana lebih optimal dan maksimal dikemudian harinya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ibu Dr. Wahidah Fitriani, S.Psi, M.A sebagai Ketua Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI)

Kami sangat bersyukur atas segala nikmat atas akreditasi B yang kami terima. Akhirnya tidak sia-sia perjuangan kami. Walaupun Prodi BKI dan HKI ini baru, namun bisa membuktikan seluruh masyarakat dan calon mahasiswa bahwah dua Program studi ini merupakan pilihan yang yang sangat tepat untuk menuntuk ilmunya,"ujarnya. (Opl)

0 comments:

Posting Komentar

PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA TA 2021/2022 GELOMBANG II

  PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA IAIN BATUSANGKAR TAHUN AKADEMIK 2021/2022 GELOMBANG II A. Program Studi 1.       Manajemen ...