Jumat, 05 Maret 2021

Pascasarjana IAIN Batusangkar Jamu Tamu Dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta



Batusangkar, pascasarjana – Rabu, (03/03//21) Pasaca Sarjana IAIN Batusangkar kedatangan tamu dari Program Studi S2 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, khusnya S2 PGMI dan PIAUD.

Manajemen Pascasarajana IAIN Batusangkar memperkenalkan diri dalam menyambut kedatangan tamu, hal ini diwakilkan oleh Direktur Pascasarjana IAIN batusangkar, yakni Dr. Suswati Hendriani, M.Pd, M.Pd. Dalam sambutan yang disampaikannya beliau memperkenalkan satu persatu manajemen selingkup Pasca Sarjana IAIN Batusangkar. Selain itu beliau juga berharap pertemuan ini bisa memberikan pencerahan, pengalaman baru, dan ucapkan terimakasih atas kunjungan ke Pasca Sarjana IAIN Batusangkar.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini memberikan sebuah pencerahan, pengalaman baru, dan menjadi silahturahmi. Selain itu kami sangat senang sekali dengan kedatangan ibu-ibu di sini dan terimakasih banyak atas kunjungannya,” tutupnya.

Program Studi S2 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta di wakilkan oleh Dr. Siti Fatonah, S.Pd, M.Pd (Ketua Program Studi S2 PGMI) dan Dr. Naimah, M.Hum (Sekretaris Program Studi S2 PIAUD), dalam hal ini perwakilan menyampaiakan banyak terimakasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa terhadapnya dari keluarga besar Pasca Sarjana IAIN Batusangkar.

Lebih lanjut Dr. Dr. Siti Fatonah, S.Pd, M.Pd menyampaikan

“Datang ke Tanah Datar Batusangkar kota budaya seperti mimpi, perjalanan sangat menyenangkan, selain itu luar biasa sambutan dari IAIN batusangkar dengan tarian dan sebagainya, khususnya jamuan dari Pasca Sarjana IAIN Batusangkar yang dengan sangat ramah menyambut kami. Kami datang sebanyak 30 orang, namun untuk perwakilan S2 ada dua orang, yakni saya dan ibu Naimah. Kemudian untuk beberapa prodi S2 ada yang sudah menyatu dengan Prodi S1, terkhusus prodi yang bersifat linear maka itu sudah menyatu. Sedangkan untuk yang prodi S2 yang belum linear dengan S1 maka masih di bawah Pasca Sarjana, “ujarnya.

Kemudian ditambahakn lagi oleh Dr. Naimah, M.Hum (Sekretaris Program Studi S2 PIAUD) rasa terimakasih dan harapan agara lebih dapat menjalin kerjasama baik MOU dan MOA antara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan IAIN Batusangkar.

“Luar biasa pengalaman ke IAIN Batusangkar, terutama berterimakasih terhadap sambutannya khusus Pasca Sarjana IAIN Batusangkar. Kami di S2 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ada yang sudah bergabung dengan S1 bagi yang sudah linear antara S1 dan S2nya, namun bagi yang belum linear masih dibawah naungan Pasca Sarjana. Kami sangat berharap ke depannya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dapat menjalin MOU dan MOA agar dapat saling menguatkan satu sama lain antara dua universitas dan institute ini. Bahkan tahun ini kami UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mempunyai rencana untuk akreditasi Internasional. Mana tau nantinya IAIN Batusangkar bisa juga mencapai rencana tersebut. Bahkan kami sedang merancang S23 PGMI untuk perkembangan kampus berikutnya,”tuturnya. (OPL).

0 comments:

Posting Komentar

PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA TA 2021/2022 GELOMBANG II

  PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA IAIN BATUSANGKAR TAHUN AKADEMIK 2021/2022 GELOMBANG II A. Program Studi 1.       Manajemen ...